Jumat, 11 Oktober 2013

CARA MENGGUNAKAN OBAT KEPUTIHAN CRYSTAL X

OBAT KEPUTIHAN CRYSTAL X
cara menggunakan obat keputihan crystal x.  Bunda and remaja putri yang baik, mohon maaf sebelumnya kami sempat beberapa saat tidak posting. kali ini kami ingin mengulas secara lebih rinci cara menggunakan obat keputihan crystal x. dengan harapan setelah anda membeli obat keputihan crystal x, anda juga mengetahui cara penggunaan obat keputihan tersebut.
cara menggunakan obat keputihan crystal x sebenarnya sudah tertera di brosur crystal x asli. tapi kali ini kami ingin mengulasnya kembali. oke berikut ini cara menggunakan obat keputihan crystal x secara benar :
  1. Basahi obat keputihan crystal x dengan air
  2. Masukkan obat keputihan crystal x kedalam miss v lalu diputar putar kurang lebih 10 kali  sehabis mandi  (khusus yang sudah nikah)
  3. Setelah dipakai bersihkan obat keputihan crytal x lalu keringkan dan disimpan di tempat yang sejuk
  4. untuk perawatan gunakan obat keputihan crystal x 2 kali sehabis mandi
  5. obat keputihan crystal x sangat disarankan untuk dipakai minimal 5 menit sebelum dan sesudah berhubungan intim
  6. untuk remaja putri, ada sedikit perbedaan cara menggunakan obat keputihan crystal x, cukup rendam crystal x kedalam  air kurang lebih 2 menit lalu gunakan air tersebut untuk mencuci miss v
nah demikian ulasan singkat cara menggunakan obat keputihan crystal x, semoga ulasan ini bisa bermanfaat dan dapat menjadi referensi anda dalam menyembuhkan keputihan. jika ada rekan atau teman yang bingun, monggo artikel cara menggunakan obat keputihan crystal x ini diberikan. trimakasih

BACA JUGA : APA OBAT KEPUTIHAN TRADISIONAL DAN MODERN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar