Minggu, 13 Oktober 2013

OBAT KEPUTIHAN UNTUK WANITA MENOPAUSE

obat keputihan untuk wantita menopause. keputihan identik dengan kaum hawa mulai dari anak - anak sampai dewasa. dengan alasan inilah sehingga penyakit keputihan kadang sering diremehkan. nah keputihan juga bisa terjadi pada wanita yang sudah berusia tidak subur lagi alias menopause. pada ulasan kali ini kita akan sedikit membahas obat keputihan untuk wanita menopause.

untuk mengobati keputihan pada wanita yang sudah berusia lanjut, kita sarankan untuk menggunakan obat keputihan crystal x, karena obat keputihan crystal x terbuat dari bahan - bahan alami dan sangat aman tanpa efek samping negatif. dengan alasan inilah obat keputihan crystal x masuk dalam kategori obat herbal. nah bagi kaum hawa yang sudah lanjut usia atau sudah tidak subur lagi dapat menjadikan obat keputihan crystal x sebagai obat keputihan wanita menopause.
di bawah ini cara menggunakan obat keputihan crystal x untuk wanita menopause:

  1. Masukan obat keputihan crystal x ke dalam miss v dan diputar - putar di dalam miss v kurang lebih sepuluh putaran
  2. setelah itu basuh obat keputihan crystal x dengan air bersih lalu keringkan
  3. simpan obat keputihan crystal x di tempat yang sejuk
  4. lalukan secara rutin sebanyak 2 kali sehari
demikian sedikit ulasan tentang obat keputihan untuk wanita menopause, dan semoga tips cara menggunakan obat keputihan crystal x untuk wnita menopause ini bermanfaat. amin


Tidak ada komentar:

Posting Komentar